Tentang Kami

Perjalanan tim SuperKos

Kami percaya mengurus kos haruslah mudah dan cepat.

Tentang Perusahaan

Berdiri sejak tahun 2017 di Surabaya, pada awalnya kami fokus pada pengembangan aplikasi yang berkaitan dengan aplikasi customer support. Kami adalah tim di balik design portal customer support seperti Program Merdeka Mengajar dari Kemendikbud, Winamp, Taskade, Shark Ninja, Blockpass, dan banyak brand global lainnya.

Seiring perjalanan waktu, pada tahun 2023 kami berkesempatan untuk mengembangkan aplikasi SuperKos untuk client lokal kami di Surabaya. Dengan semangat berkontribusi untuk industri usaha properti dan kos, kami mempunyai misi agar aplikasi SuperKos dapat digunakan oleh banyak pengusaha kos di Indonesia.

Frequently Asked Questions

Aplikasi manajemen properti (seperti SuperKos) membantu pengelola properti menghemat waktu dan uang dengan menyederhanakan operasi mereka sehari-hari. Dengan menggunakan berbagai fitur, mereka dapat melacak pembayaran sewa, berkomunikasi dengan penyewa, menjadwalkan tugas pemeliharaan, dan menghasilkan laporan keuangan.

SuperKos adalah aplikasi manajemen kos dengan fitur terlengkap di Indonesia. Berbasis cloud, SuperKos membantu pengusaha kos dalam proses penagihan tenant otomatis melalui Whatsapp dan email, pembayaran tagihan kos melalui QRIS/Virtual Account,  dan juga pencatatan pengeluaran.

Dengan SuperKos, pengguna juga dapat mengakses berbagai laporan untuk melacak pendapatan sewa, pengeluaran, dan metrik utama lainnya.

SuperKos oleh tim dari Solafid Solutions yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Aplikasi manajemen kos dan properti ini diluncurkan tahun 2023 untuk menjawab tantangan pengusaha kos di Indonesia.

Efisiensi, kemudahan komunikasi, pembukuan, penagihan dan pembayaran uang sewa kos…jika ini adalah aspek bisnis Anda yang inginkan untuk usaha anda, maka aplikasi SuperKos ini menjawab kebutuhan tersebut.

Beberapa manfaat utamanya adalah mempercepat pekerjaan pemeliharaan dengan waktu respons yang lebih baik dan otomatisasi tugas; menerima pembayaran lebih cepat dengan mengotomatiskan pembayaran dan mengumpulkan uang sewa, biaya, tagihan, dan lainnya; dan mengelola seluruh proses penyewaan secara online.

Aplikasi manajemen properti membantu manajer properti dan pengususaha properti menyederhanakan operasional mereka dan menjalankan usaha mereka dengan lebih efisien.

Untuk aplikasi seperti SuperKos, ini memberi Anda platform terpusat dan lengkap untuk menghadapi tantangan sehari-hari yang unik dalam manajemen properti dengan fitur seperti akuntansi properti, penyewaan,  pembayaran online, manajemen pemeliharaan properti, dan pelaporan plus analitik.

Scroll to Top